English English Indonesian Indonesian
oleh

Halal bi Halal Jaga Eksistensi IPPM Pangkep Koordinator UIN Alauddin

FAJAR, PANGKEP- Jaga eksistensi Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa (IPPM) Pangkep Koordinator UIN Alauddin Makassar menggelar Halal bi Halal di Aula Rujab Bupati Pangkep, Sabtu, 10 Agustus.

Ketua IPPM Pangkep Koordinator UIN Alauddin Makassar periode pertama, Sayyid Jafar Shadiq menyampaikan, apresiasi terhadap diselenggarakannya Halal bi Halal ini sebagai ajang penguatan silaturahmi bersama pengurus.

“Semoga kegiatan ini akan terus berlanjut dari tahun ke tahun, karena ini menjadi momentum kita juga untuk mempertemukan kembali keluarga besar IPPM Pangkep Koordinator UIN Alauddin Makassar dan kita juga berharap pengurus senantiasa menggelar kegiatan positif lainnya dan kalau bisa kegiatan seperti ini digelar setiap tahun,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua IPPM Pangkep Koordinator UIN Alauddin Makassar saat ini, Khalifah Thahirah mengatakan bahwa, Halal bi Halal ini mengangkat tema rekonstruksi sejarah perkembangan IPPM dari masa orde baru ke reformasi demi terwujudnya lembaga yang visioner, ini juga dihadiri oleh sejumlah dewan senior yang merupakan jajaran ketua-ketua sebelumnya.

“Lewat kegiatan Halal bi Halal dilakukan dalam bentuk dialog sejarah kepengurusan yang disampaikan oleh ketua demisioner pertama dan ketua kedua sejak dibentuknya organisasi ini. Halal bi Halal ini juga merupakan rangkaian dari Milad,” bebernya.

Lanjut dikatakan Halal bi Halal ini dilakukan juga dengan pemutaran video dokumenter kepengurusan dari tahun ke tahun. Pelaksanaan Halal bi Halal ini juga baru digelar kembali setelah dilakukan terkahir pada empat tahun yang lalu.

News Feed