English English Indonesian Indonesian
oleh

Fadil Imran Jadi Ketum PB PBSI 2024-2028, Devo: Kita Dukung Kebangkitan Bulutangkis

JAKARTA, FAJAR — Komjen pol Fadil Imran terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum pp pbsi periode 2024-2028 pada munas PBSI XXIV tahun 2024 di Surabaya, Jawa Timur. Fadil didukung 34 Pengprov se-Indonesia.

Pada penyampaian visi misi sebagai calon Ketua Umum PBSI, Fadil mengaku bahwa ia membawa misi dan misi untuk kebangkitan bulutangkis.

“Visinya yaitu ingin mewujudkan bulutangkis sebagai sumber kebanggaan dan kegembiraan masyarakat Indonesia,” tegas Fadil.

Sedangkan misi yang diusung Fadil Imran untuk mewujudkan visi tersebut ia memiliki tiga misi besat. Yaitu transformasi rekrutmen dan pembinaan atlet, optimalisasi manajemen operasional, industri olahraga, dan inovasi, serta meningkatkan komunikasi dan pelibatan komunitas.

Devo Khaddafi sebagai salah satu Pengprov PBSI yang memberikan dukungan kepada Sekjen PP PBSI periode 2020-2024 menyampaikan bahwa visi dan misi pak Fadil imran jelas dan terukur mulai dari apa yang menjadi target jangka pendek, menengah dan jangka panjangnya, bagaimana cara mencapai/menyelesaikan misi tersebut dan bgmn mengukur tingkat keberhasilannya kelak.

“Visi misi beliau benar-benar tepat untuk kepengurusan PBSI ke depannya yang mempunyai tugas yang sangat berat yaitu menjaga cabor bulutangkis sebagai olahraga kebanggaan bangsa, dan ini PR kita semua. Pengprov PBSI Sulsel all out untuk membantu beliau (Fadil) untuk suksesnya visi misi ini,” ujar devo yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas PP PBSI 2020- 2024.

Munas PP PBSI ini ditutup secara resmi oleh Menpora RI Yang langsung hadir di Surabaya setelah mendampingi atlet-atlet Indonesia berlaga di Olimpiade Paris. (*)

News Feed