English English Indonesian Indonesian
oleh

Evaluasi Kinerja Tim PPK Ormawa HMPS Pendidikan Sejarah, Dua Bulan Berkegiatan Lahirkan Festival Budaya hingga Pojok Literasi

FAJAR, TAKALAR-Tim PPK Ormawa HMPS Pendidikan Sejarah telah melaksanakan evaluasi kinerja selama dua bulan mengenai program kerja yang telah dilakukan pada tanggal 10 Agustus 2024.

Dalam evaluasi ini, dosen pembimbing menyampaikan beberapa hal terkait kekurangan yang dihadapi oleh tim PPK Ormawa dalam melaksanakan program kerja, serta kendala yang ditemui di lokasi. Dosen pembimbing juga memberikan dukungan kepada tim PPK Ormawa HMPS Pendidikan Sejarah untuk terus semangat dan bekerja keras dalam melaksanakan setiap program kerja.

Selama dua bulan ini, tim PPK Ormawa HMPS Pendidikan Sejarah telah melaksanakan beberapa kegiatan, seperti festival budaya dan seni yang berkolaborasi dengan pemerintah desa Galesong Baru, Senam Bersama Sahabat Takalar, dan sosialisasi pojok literasi budaya.

Agil Susetya, selaku ketua tim PPK Ormawa HMPS Pendidikan Sejarah, menyampaikan bahwa selama dua bulan ini banyak hal yang telah dilakukan, terutama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. “Salah satu tujuan dari program PPK Ormawa ini adalah melakukan pengabdian, dan itulah yang kami lakukan di desa Galesong Baru. Kami berharap kegiatan ini dapat meninggalkan kesan yang berarti bagi masyarakat di desa Galesong Baru,” ujar Agil.

Dalam evaluasi tersebut, juga dibahas rencana penulisan buku oleh tim PPK Ormawa HMPS Pendidikan Sejarah mengenai budaya-budaya di Galesong, baik dari segi kekaraengan Galesong maupun nelayan Patorani. Tim akan turun langsung ke lapangan untuk mengumpulkan informasi seputar budaya kekaraengan Galesong dan nelayan Patorani.

Diharapkan evaluasi ini dapat dilakukan setiap bulan untuk menilai proyeksi dan langkah-langkah yang akan terus dilakukan oleh Tim PPK Ormawa HMPS Pendidikan Sejarah. (*)


News Feed