English English Indonesian Indonesian
oleh

Dukung Konser SO7 di Makassar, bank bjb Dorong Transaksi Digital Melalui DIGI bank bjb 

FAJAR, MAKASSAR-  Transaksi digital banking semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menikmati berbagai acara, termasuk konser musik.

Di era digital ini, kemudahan akses dan transaksi menjadi salah satu faktor penting yang mendukung kelancaran dan kenyamanan pengunjung konser.
 
bank bjb, senantiasa komitmen dan aktif mendukung transaksi digital demi mewujudkan cashless society, antara lain melalui DIGI bank bjb.

Di konser Sheila On 7 yang bertajuk “Tunggu Aku di Special Tour2024”, bank bjb menjadi official banking partner, yang mendorong penggunaan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS).

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menyampaikan Ini sebagai metode pembayaran cashless memberikan kemudahan bagi para penonton dalam bertransaksi.

Dengan segala fasilitas dan kemudahan yang disediakan untuk berbagai transaksi di lokasi acara seperti pembelian official merchandise, makanan, dan minuman. Program ini merupakan bentuk apresiasi bank bjbkepada nasabah setianya.

“Kami ingin memastikan nasabah mendapatkan pengalaman terbaik tanpa hambatan dalam menikmati momen konser,” ujar Widi.
 
Program ini juga menjadi bukti nyata bahwa bank bjb selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk nasabahnya.

Widi mengajak masyarakat yang belum menjadi nasabah bank bjb untuk segera bergabung dan menikmati berbagai keuntungan menarik lainnya.
 
“Jangan lewatkan kesempatan istimewa untuk menyaksikan konser Sheila On 7 di berbagai kota selanjutnya, dan nikmati pengalaman tak terlupakan menonton konser, cukup dengan menabung di bank bjb,” ucap Widi.
 
Dengan segala fasilitas dan kemudahan yang disediakan, konser Sheila On 7 menjadi salah satu acara yang paling dinantikan.

News Feed