English English Indonesian Indonesian
oleh

Citra Cosmetic Kolaborasi Wardah Gelar Kelas Poundfit Gratis

FAJAR, MAKASSAR – Pecinta kebugaran dan kecantikan kembali dimanjakan dengan event menarik. Citra Cosmetic berkolaborasi dengan Wardah sukses menggelar kelas Poundfit gratis yang diikuti oleh 70 peserta antusias.

Acara yang berlangsung di CitraCosmetic & Swalayan Perintis ini tidak hanya menawarkan sesi olahraga yang menyenangkan, tetapi juga berbagai keuntungan menarik lainnya, Sabtu (10/8/2024).

Dalam event ini, para peserta diajak untuk bergerak mengikuti irama musik sambil memukul drumstick. Selain mendapatkan manfaat kesehatan dari olahraga, peserta juga dapat menikmati suasana yang meriah dan penuh semangat.

“Kami sangat senang melihat antusiasme peserta dalam mengikuti kelas Poundfit ini. Kolaborasi dengan Wardah semakin memperkaya pengalaman para peserta, karena mereka tidak hanya mendapatkan manfaat dari segi kesehatan, tetapi juga kecantikan,” Marketing Event CitraCosmetic, Indira Nur Shahibah.

Indira menambahkan, pihaknya ingin memberikan pengalaman yang lengkap bagi para peserta olahraga Poundfit.

“Kami juga menyediakan layanan skin check gratis. Dengan begitu, peserta dapat mengetahui kondisi kulit mereka dan mendapatkan rekomendasi produk yang sesuai,” ucapnya.

“Sebagai bentuk apresiasi, semua peserta juga mendapatkan goodie bag berisi produk-produk dari Citra Cosmetic dan Wardah. Goodie bag ini berisi berbagai produk perawatan kulit dan kecantikan yang dapat digunakan sehari-hari,” jelas Indira. (*)

News Feed