English English Indonesian Indonesian
oleh

Appi Bersama Aksa Mahmud Blusukan Sapa Warga Lorong

FAJAR, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin bersama Founder Bosowa Grup Aksa Mahmud, blusukan untuk menyapa warga lorong 7, Jl Korban 40, Minggu, 11 Agustus, pagi.

Selain blusukan, Appi dan Aksa juga berdiskusi dengan sejumlah warga, termasuk mereka yang baru saja mengikuti senam pagi, yang digagas oleh tokoh masyarakat setempat, Babe Rong Haji Ridwan bersama Resopa.

Appi sendiri mengaku senang melihat antusias masyarakat yang mengawali pagi dengan kegiatan kesehatan. Dia berharap, hal-hal positif seperti ini bisa berlanjut dan menjadi kebiasaan bagi masyarakat.

”Kamu terus turun menyapa warga, melihat aktivitas mereka mengawali hari. Kami memang harus begini, supaya tahu persis apa yang harus kami lakukan ketika mendapat amanah oleh masyarakat,” kata Appi.

Sementara Ketua Resopa Syarief Borahima mengatakan, timnya sudah intens menggelar aktivitas susur lorong untuk mensosialisasikan pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Jota Makassar, Munafri Arifuddin – Aliyah Mustika Ilham (Mulia).

”Kami intens mensosialisasikan beliau. Hampir semua masyarakat menganggap Wattunami memang Makassar upgrade. Jadi kami mengajak masyarakat lorong untuk memilih Appi-Aliyah 27 November mendatang,” ujarnya.

Syarief juga menegaskan, Resopa dan Babe Rong mulai 11 Agustus akan terus masuk lorong, menyusur setiap sudut kota yang sulit dijangkau, untuk memastikan pilihan masyarakat diberikan kepada Mulia pada Pilwalkot mendatang.

”Resopa dan Babe Rong per hari ini mulai intens memkampanyekan Mulia. Karena ini merukan pasangan yang sangat ideal untuk Makassar. Kita semua berharap, di tangan mereka Makassar bisa terupgrade,” tuturnya.

News Feed