English English Indonesian Indonesian
oleh

24 Sekolah Berburu Juara Honda DBL 2024 South Sulawesi Series

Region Head Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno mengatakan, bahwa pada penyelenggaraan Honda DBL 2024 South Sulawesi series kali ini diikuti oleh 24 sekolah dari berbagai wilayah mulai Makassar, Gowa, Maros, Pinrang, Pangkep, Bone, dan Luwu Timur.

“Ajang kompetisi Honda DBL 2024 ini adalah salah satu komitmen dan bentuk sinergi dari Astra Motor Honda untuk mendukung para generasi muda terutama di bidang olahraga. Kami akan selalu hadir mendukung setiap kegiatan positif seperti olahraga bagi para generasi muda untuk terus berprestasi,” tutur Thamsir.

“Semoga semua pertandingan dapat berjalan dengan lancar mengutamakan sportivitas dan tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada seluruh partner yang telah berpartisipasi. Semoga kompetisi ini dapat melahirkan bakat-bakat terbaik mengharumkan nama Indonesia di kompetisi selanjutnya,” tutupnya.

Semakin menarik, rangkaian Honda DBL kali ini menyajikan beragam kategori tambahan seperti Best Supporter Honda DBL, BeAT Most Favorite Supporter, Best Dance Competition, dan undian doorprize berhadiah satu unit All New BeAT bagi penonton yang beruntung. (sae)

News Feed