English English Indonesian Indonesian
oleh

Nostalgia 20 Ribu SheilaGank Ramaikan Konser Duta Cs di Makassar

FAJAR, MAKASSAR — Sekitar 20 ribu penonton hadir di konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ Makassar, Sabtu malam, 10 Agustus 2024.

Hal ini disampaikan CEO GoldLive Indonesia Faqih Mulyawan, saat sesi konferensi pers di Sport Centre Plasa Telkom, Jl AP Pettarani, Makassar, Sabtu siang, 10 Agustus 2024.

Faqih menyebut, penonton konser Sheila On 7 bukan hanya dari Makassar, tetapi juga luar Makassar. Seperti Jakarta, Bandung, bahkan dari luar negeri yakni Malaysia dan Singapura.

“Di Makassar setidaknya ada 20 ribu datang di hari ini. Ada juga dari Malaysia dan Singapura,” ucap Faqih.

Menurut Faqih, besarnya antusias penonton Sheila On 7 membawa dampak positif bagi sektor pariwisata di Makassar.

Salah satunya sektor perhotelan di area hotel yang mengalami peningkatan okupansi yang drastis. “Ini memberikan dampak ekonomi, bukan hanya dari area dalam, tetapi juga luar konser,” kata Faqih.

CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu mengatakan, bahwa Makassar dipilih sebagai lokasi konser dengan berbagai alasan. Salah satunya Sheila On 7 yang sudah lama tidak manggung di Kota Daeng, sebutan Makassar.

Selain itu, fans Sheila On 7 di Makassar juga sangat besar. “Setiap band punya keistimewaan masing-masing. Memang selama itu tidak main di Makassar,” katanya.

“Lagu-lagu mereka selalu mengena di hati kita. Memang fans Sheila On 7 di Sulawesi luar biasa,” tambah Ayu.

Sebelumnya, Sheila On 7 telah mengumumkan tur konser berjudul ‘Tunggu Aku Di’ yang akan mengunjungi lima kota besar di Indonesia.

Sheila On 7 menyapa kembali para penggemar setianya, SheilaGank, dengan konser yang akan digelar di Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung.

News Feed