English English Indonesian Indonesian
oleh

MRR Jadi Jubir Andalan Hati di Pilgub Sulsel 2024

FAJAR, MAKASSAR — Muhammad Ramli Rahim (MRR) resmi ditunjuk menjadi Juru Bicara pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) di Pilgub 2024.

MRR yang juga Mantan Juru Bicara Timnas AMIN di Pilpres 2024 itu mengaku siap untuk mengemban amanah yang diberikan. Bagi dia, Andalan Hati adalah pasangan paling ideal untuk memimpin Sulsel lima tahun ke depan.

“Insyaallah saya siap menjalankan tugas sebagai Jubir Andalan Hati di Pilgub Sulsel 2024,” ujar MRR, dikonfirmasi, Sabtu, 10 Agustus 2024.

Seperti diketahui, MMR merupakan putra daerah Sulsel kelahiran Maros yang berperan terhadap dunia pendidikan di Indonesia. Mantan Ketua Umum Ikatan Guru Indonesia (IGI) itu gemar berpolitik sekalipun bukan seorang caleg atau kader suatu partai politik.

Di dunia politik, nama MMR dikenal juga sebagai salah satu loyalis Anies Baswedan yang begitu aktif mendorong mantan Gubernur DKI Jakarta itu maju di Pilpres 2024 kemarin. Dari situ, dirinya kemudian membuat organisasi relawan.

Organisasi relawan dengan nama Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) yang ia buat kemudian membuat namanya bersinar di kancah nasional.

Seperti kebayakan tokoh nasional asal Sulsel, MRR juga berlatar belakang dari kampus merah Universitas Hasanuddin. Saat ini ia menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Jaringan Sekolah Digital Indonesia.(maj)

News Feed