English English Indonesian Indonesian
oleh

Jebolan Rising Star Asal Sulsel Nayunda Nabila Dilamar Rafi, Pengusaha Properti Asal Palembang

Rafi, yang berasal dari Palembang, Sumatra Selatan, dikenal sebagai pengusaha sukses di bidang properti, alat kesehatan, dan bisnis kecantikan, terutama di Pulau Jawa.

Ia juga berasal dari keluarga besar yang banyak berprofesi sebagai dokter dan anggota angkatan.

Saat ditanya tentang persiapan pernikahan mereka, Rafi menjelaskan bahwa acara pernikahan akan dilangsungkan di Makassar dalam dua bulan ke depan.

“Hidup ini untuk dinikmati, dan saya merasa beruntung bertemu Nayunda yang bisa menjadi pendamping dalam hidup saya,” ungkapnya.

Rafi menyebut bahwa meskipun persiapan pernikahan bisa terasa menantang, yang terpenting adalah kesediaan mereka untuk saling menerima satu sama lain.

“Yang membuat siap itu adalah menerima pasangan. Jadi kita berusaha menerima keadaan yang ada,” ungkapnya.

Sementara Nayunda Nabila Nizrinah

Nayunda Nabila mulai dikenal publik setelah meraih golden ticket di Indonesian Idol tahun 2012 dan kemudian menjadi runner-up di Rising Star Indonesia Dangdut tahun 2021.

Prestasinya di dunia musik membuatnya semakin dikenal luas, dan kini ia akan memulai babak baru dalam hidupnya bersama Rafi Mirtardi.

Rafi Mirtardi: Pengusaha Properti dan Sosok Penyokong

Rafi Mirtardi, asli Palembang, dikenal tak hanya sebagai pengusaha properti, tetapi juga memiliki bisnis di bidang alat kesehatan dan kecantikan.

Keluarga besarnya banyak yang berprofesi sebagai angkatan dan dokter, namun Rafi memilih jalur bisnis sebagai jalan hidupnya. (wis)

News Feed