English English Indonesian Indonesian
oleh

Atlet Bola Basket Andal Bisa Lahir Lewat Kompetisi DBL South Sulawesi

FAJAR, MAKASSAR — GOR Andi Matalatta lebih ramai dari biasanya. Penonton yang didominasi remaja ini antusias menyaksikan kompetisi bola basket atau Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi

Acara dibuka dengan penuh semangat oleh Ketua Perbasi Makassar, Indira Yusuf Ismail. Ia berharap agar kompetisi ini dapat melahirkan atlet-atlet basket luar biasa.

“Hari ini kita bisa hadir disini untuk menyaksikan kompetisi dari anak-anak SMA kita yang sangat meriah karena hadir dengan sponsor-sponsornya dan sangat luar biasa semangatnya,” ujar istri wali kota Makassar ini, Sabtu 10 Agustus 2024.

Pertandingan dimulai setelah lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang, dengan pertarungan sengit antara SMA Negeri 8 Makassar dan SMA Negeri 2 Makassar. 

Turut hadir dalam acara ini perwakilan dari Astra Honda Motor, Kopy Good Day, Jackson, ViCee, Hermina, serta kepala sekolah SMA Negeri 2 Makassar.

Kehadiran sponsor dan dukungan dari berbagai pihak memberikan warna tersendiri dalam kompetisi ini, menunjukkan betapa pentingnya pengembangan bakat-bakat muda di dunia olahraga. 

Suasana meriah dan semangat yang terpancar dari para penonton dan peserta pertandingan menambah keseruan acara ini. Dengan demikian, kompetisi bola basket antar SMA di Makassar tidak hanya menjadi ajang untuk bersaing, tetapi juga sebagai wadah untuk melahirkan atlet-atlet basket berbakat yang siap mengharumkan nama daerah. (uni)

News Feed