English English Indonesian Indonesian
oleh

ASS-AST Makin Akrab Jelang Rekomendasi B1-KWK dari DPP Hanura

FAJAR, MAKASSAR-Kemesraan yang ditunjukkan oleh calon Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (ASS), dan Ketua DPD Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok (AST), semakin terlihat menjelang dikeluarkannya rekomendasi resmi B1-KWK dari DPP Hanura di Jakarta.

Keduanya bertemu dalam acara peresmian Restoran Losari 99 di CPI pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

Pertemuan antara ASS dan AST sangat menarik perhatian, karena keduanya semakin menunjukkan kedekatan dan komitmen untuk menyatukan kekuatan dalam Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November mendatang. Setelah Partai Demokrat, Hanura menjadi partai pengusung kedua yang siap memenangkan Pilgub Sulsel.

Ketua DPD Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok (AST), akan berangkat ke Jakarta pada Sabtu malam, 9 Agustus 2024, dan akan bertemu dengan ASS dan Fatma di kediaman Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO), di Jalan Kuningan, Jakarta. “Kita akan bertemu besok untuk penyerahan B1-KWK dari Partai Hanura,” ucap AST.

Calon Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (ASS), mengungkapkan rasa syukur dan semakin percaya diri dengan bergabungnya Partai Hanura sebagai partai pengusung kedua setelah Demokrat. “Saya semakin optimis dengan bergabungnya Partai Hanura,” ujarnya penuh semangat.

Lebih lanjut, ASS menganggap kehadiran Partai Hanura sebagai tambahan amunisi yang sangat penting untuk memenangkan Pilkada serentak pada 27 November mendatang. “Ini adalah momentum penting bagi kami dengan bergabungnya Hanura,” pungkas mantan Gubernur Sulsel ini. (mum/*)

News Feed