English English Indonesian Indonesian
oleh

ARA : Ada ‘Bandit’ di DPP dan DPD Demokrat yang Urus Pilkada di Kabupaten Kota

FAJAR, MAKASSAR – Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) menyebut adanya “penjahat” di DPP dan DPP Demokrat yang memainkan rekomendasi calon bupati/wali kota untuk Pilkada 2024

“Ada “bandit” di Dewan Pengurus Pusat (DPP) dan DPD Demokrat yang urus pilkada di kabupaten kota,” kata ARA dalam keterangan tertulisnnya, Jumat, 9 Agustus.

ARA mengatakan harus bicara soal ini untuk menjaga nama baik Partai Demokrat.

Termasuk menjaga nama baik Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Salah satu contoh pengurusan calon kepala daerah kabupaten kota, banyak sekali kejanggalan dalam proses penerbitan rekomendasi,” katanya.

ARA menilai adanya oknum pengurus Demokrat yang bermain dalam proses tersebut, memihak dan menjegal, serta mengkondisikan.

Oleh karena itu, sebagai kader Demokrat dari tahun 2002 sampai sekarang, ARA mengaku bertanggung jawab untuk menjaga partai ini, dari “bandit-bandit” tersebut.

Harapan ARA, masalah ini menjadi atensi AHY selaku Ketua Umum Partai Demokrat. “Dan saya siap dikonprontir soal ini,” ujar ARA . (mum)

News Feed