English English Indonesian Indonesian
oleh

Andi Amar Maruf Maju Calon Ketum HIPMI Sulsel, Fadli Ananda Sebut Alasan Ini

FAJAR, MAKASSAR – Kursi Calon Ketua Umum (Ketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel kini kini diperebutkan. Salah satu sosok terkuat yang saat ini jadi pembahasan banyak pihak yakni Andi Amar Ma’ruf Sulaiman.

Selain seorang pengusaha, putra Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman itu juga merupakan seorang politisi muda yang berhasil menangani sejumlah bisnis keluarganya.

Dengan latar belakang yang mumpuni, Andi Amar dinilai layak memimpin Hipmi Sulsel. Hal ini disampaikan Wakil Ketua Umum HIPMI Sulsel, dokter Fadli Ananda,

“Andi Amar ini masih muda, pengusaha tulen, dan juga politisi. Saya pikir Amar sudah tepat menjadi pemimpin HIPMI Sulsel,” kata Anggota DPRD Sulsel terpilih ini, siang tadi.

Dengan latar belakang luar biasa, dokter Fadli meyakini Andi Amar mampu membesarkan Hipmi Sulsel, serta Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI di seluruh Kabupaten di Sulawesi Selatan.

Selain itu, sosok Andi Amar juga dinilai mampu merangkul seluruh pihak tanpa melihat latar belakang mereka. Disebutnya Hipmi tempat guyubnya pengusaha-pengusaha muda

“Jadi memerlukan ketua yang bisa mempersatukan tanpa melihat latar belakang politik dan usaha mereka. HIPMI hadir membangun dan maju bersama,” ungkap pemilik Rumah Sakit Ananda tersebut.

Sebelumnya, Andi Amar Sulaiman tak muluk-muluk memaparkan visi misinya sebagai calon Ketua Umum HIPMI Sulawesi Selatan. Ia dengan tegas menyatakan bahwa akan berusaha maksimal dan membawa HIPMI Sulsel menjadi lebih baik lagi.

“InsyaAllah saya siap melanjutkan tongkat estafet ketua umum Andi Rahmat. Dan membawa HIPMI Sulawesi Selatan ini jadi lebih baik,” ucap Andi Amar saat mengembalikan formulir pendaftaran pada Steering Committee MUSDA XVI HIPMI Sulawesi Selatan pada Jumat, 2 Agustus lalu. (nasrun)

News Feed