English English Indonesian Indonesian
oleh

Ada Doorprize 1 Unit Motor untuk Peserta dan Penonton Honda DBL

FAJAR, MAKASSAR — Event bergengsi Honda DBL with Kopi Good Day 2024 di Sulsel mulai digelar, Sabtu 10 Agustus 2024 di GOR Andi Matalatta Makassar. Pembukaan akan berlangsung pada pukul 17.00 Wita.

Ada 34 sekolah yang meramaikan acara ini dengan total peserta mencapai 556 orang. Tak hanya itu, panitia bakal menyiapkan doorprize menarik untuk peserta dan penonton. Yakni hadiah satu unit motor  honda beat yang diundi saat final. Jadi, jangan lupa scan barcode untuk undian motor.

Ketua panitia Kegiatan, Bebob Latief menyampaikan, Kompetisi ini akan menampilkan tiga kategori perlombaan yang seru, yaitu basket 5×5, basket 3×3, dan dance competition, diikuti oleh siswa tingkat SMA. 

“Basket 5×5 di ikuti oleh 24 sekolah, sementara basket 3×3 di ikuti 19 sekolah, Setiap sekolah hanya diperbolehkan mendaftarkan satu tim basket putra dan satu tim basket putri, dengan masing-masing tim terdiri dari 12 anggota,” ungkapnya kepada FAJAR.

Sekretaris Panitia, Shasia Siti Chaerunisa menambahkan acara pembukaan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 akan menjadi momen yang tak terlupakan. Para sponsor dan kepala sekolah dari berbagai sekolah diarahkan ke tengah lapangan untuk menyanyikan Indonesia Raya, sambil membuka pertandingan antara SMAN 2 Makassar dan SMAN 8 Makassar.

“Untuk tiket acara ini dijual seharga Rp 23.000, dengan doorprize menarik yang termasuk hadiah motor. Spesifikasi doorprize akan diumumkan saat final berlangsung,” ujarnya

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 di Makassar bukan hanya ajang untuk menunjukkan bakat olahraga, tetapi juga sebagai wadah untuk memupuk rasa persaudaraan dan kerja sama di antara sekolah-sekolah. (uni)

News Feed