English English Indonesian Indonesian
oleh

Sekkab Pinrang Dampingi Kadis P3ADalduk-KB Sulsel Kunjungi Anak Korban Kekerasan

FAJAR, PINRANG — Sekkab Pinrang, A Calo Kerrang, mendampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3A-Dalduk KB) Sulsel Hj A Mirna, SH, dalam kunjungan ke Klinik Cempaka Kompleks Asrama Kepolisian Resort Pinrang, Jumat, 9 Agustus 2024.

Kunjungan ini dilakukan untuk memantau perkembangan pemulihan korban kekerasan anak yang dirawat di klinik tersebut.

Dalam kunjungan ini, Mirna menekankan pentingnya pemantauan yang cermat terhadap kondisi korban serta memastikan bahwa proses pemulihan berjalan dengan baik.

“Kami hadir di sini untuk memastikan bahwa korban mendapatkan perhatian dan perawatan yang tepat. Penting bagi kita untuk melakukan asesmen lebih lanjut untuk memastikan proses dan langkah yang akan diambil ke depannya,” ujar Mirna.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Sekkab Pinrang, A Calo Kerrang, menyatakan dukungannya terhadap upaya perlindungan anak dan pemulihan korban kekerasan.

Dirinya juga mengungkapkan akan terus memberikan dukungan terhadap langkah-langkah yang diambil untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan anak di Kabupaten Pinrang.

Pemerintah Kabupaten Pinrang, lanjut Sekda A.Calo, berkomitmen untuk bekerja sama dengan berbagai pihak dalam penanganan kasus kekerasan anak dan memastikan mereka mendapatkan hak-haknya.

Turut hadir, kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) Kabupaten Pinrang dr Ramli Yunus dan pihak Kementerian Sosial RI.

News Feed