English English Indonesian Indonesian
oleh

Koalisi Gerindra dan Demokrat Komitmen Menangkan Pasangan Trisal-Ome di Pilwalkot Palopo

FAJAR, PALOPO-Dalam langkah strategis menjelang pemilihan wali kota (Pilwalkot) Palopo, dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) terpilih dari Dapil 3 Sulawesi Selatan, Irjen Pol (P) Frederik Kalalembang dan Capt H. Unru Baso M, M.Mar, menegaskan kesiapan mereka untuk berjuang sepenuhnya dalam memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Trisal dan Ome.

Kedua politisi ini menyatakan bahwa keterlibatan mereka tidak hanya sebatas dalam proses pemilihan, tetapi juga merupakan komitmen berkelanjutan untuk membangun kota Palopo melalui aspirasi dan pengabdian mereka di parlemen. “Saya bersama Bapak Irjen Pol (P) Frederik Kalalembang dan beberapa teman dekat dari Partai Gerindra yang nanti akan duduk sebagai menteri di kabinet, akan mendorong program-program yang bermanfaat bagi masyarakat kota Palopo. Saya akan melakukan lobi lintas komisi dan kementerian untuk mewujudkan kota Palopo sebagai epicentrum bisnis dan niaga,” ujar Capt H. Unru Baso M, M.Mar.

Dengan sinergi yang kuat antara kedua partai besar ini, diharapkan visi dan misi pasangan Trisal-Ome dapat terwujud dengan baik. Dukungan dari Irjen Pol (P) Frederik Kalalembang dan Capt H. Unru Baso M, M.Mar, beserta rekan-rekan dari Partai Gerindra di kementerian diyakini akan membawa perubahan positif bagi kemajuan kota Palopo.

Koalisi ini juga menunjukkan bahwa dengan bersinergi, Partai Gerindra dan Partai Demokrat bertekad menghadirkan kepemimpinan yang responsif dan visioner demi kemajuan kota Palopo yang lebih baik. Capt H. Unru Baso M, M.Mar, meyakini pasangan Trisal-Ome adalah pasangan yang serasi dan saling melengkapi, sehingga mampu secara maksimal mewujudkan Palopo yang lebih baik. (shd/*)

News Feed