English English Indonesian Indonesian
oleh

KLHN 2024 Fokus Kepuasan dan Kepercayaan Konsumen

FAJAR, JAKARTA — Komitmen perusahaan dan jaringannya untuk terus meningkatkan dan mengkalibrasi pelayanan kepada konsumen setia sepeda motor Honda di seluruh Indonesia. PT Astra Honda Motor (AHM) kembali selenggarakan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024.

Diketahui selama 15 tahun penyelenggaraan, KLHN telah menjadi ajang yang dinantikan oleh para Honda People di seluruh Indonesia, yang dengan antusias mempertajam pengalaman dan pelatihan untuk meningkatkan kualitas layanan.

Kontes ini juga memperkuat budaya pelayanan terbaik yang berfokus pada kepuasan dan kepercayaan konsumen.

Dalam rangkaian penjurian tingkat nasional, beragam ahli profesional di bidangnya serta perwakilan konsumen dilibatkan untuk memberikan penilaian yang komprehensif.

Dalam rangkaian kegiatan ini, para peserta tidak hanya berkompetisi saja, namun mereka juga mendapatkan pembekalan yang dapat menginspirasi dan menambah wawasan yang dimiliki dalam memberikan layanan terbaik ke konsumen. (sae)

News Feed