English English Indonesian Indonesian
oleh

Dukung UMKM Indonesia, Qiospay Resmi Menggantikan Qiosku dengan Fitur Unggulan

FAJAR, MAKASSAR— Qiosku, aplikasi yang dikenal sebagai platform pembelian dan pembayaran produk digital di Indonesia, dengan bangga mengumumkanmigrasi resminya ke aplikasi terbaru, Qiospay.

Langkah ini menandai era baru bagi Qiosku dalam menghadirkan solusiyang lebih baik, stabil, dan inovatif bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di seluruh Indonesia.

Qiospay dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan UMKM dalamberjualan pulsa serta memberikan kemudahan dalam membuatQRIS toko mereka sendiri.

CEO Qiospay, Fatahilla M Mengatakan seiring dengan pertumbuhan UMKM yang signifikan di Indonesia, Qiospay hadir sebagai solusi digital yang dirancanguntuk memperkuat fondasi bisnis mereka.

UMKM merupakan tulang punggung ekonomi Indonesia dan dengan semakin meningkatnya digitalisasi, kebutuhan akan platform yang stabil, mudah digunakan, dan multifungsi menjadi semakin penting.

“Dengan aplikasi Qiospay, UMKM tidak hanya dapat berjualan pulsa dengan harga terbaik di pasaran, tetapi juga mendapatkan kesempatan untuk menciptakan ekosistem bisnis yang lebih modern dan kompetitif melalui pembuatan QRIS toko mereka sendiri,” tuturnya.

Fitur ini memungkinkan pelaku usahauntuk menerima pembayaran digital dengan lebih mudah dan aman, seiring dengan meningkatnya tren pembayaran non-tunai di masyarakat.

Sementara kata dia, Qiospay tidak hanya hadir dengan tampilan yang lebih fresh dan mudah dipahami, tetapi juga membawa serangkaian fiturunggulan yang dirancang untuk mempermudah operasionalUMKM.

News Feed