English English Indonesian Indonesian
oleh

Bupati Adnan Sebut Sinergitas Pemkab dengan Kemenag Terus Terjalin

Olehnya ia mengungkapkan terima kasih pada Kemenag Gowa yang lama yakni Aminuddin yang telah bekerja sama dan berkolaborasi membantu pemerintah dan lapisan masyarakat selama menjabat dua tahun lebih di Kemenag Gowa.

Tak hanya itu dirinya juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kemenag Gowa baru, Jamaris yang telah beberapa tahun mengabdi di Kemenag Gowa dan kembali ke Gowa dengan jabatan yang baru.

Sementara Kepala Kemenag Gowa yang lama, Aminuddin turut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran Pemkab Gowa atas sinergitas yang selama ini terjalin. Menurutnya selama 2 tahun 3 bulan menjabat sebagai Kepala Kemenag Gowa, Pemkab sangat membantu.

“Terima kasih kepada Pak Bupati dan Pak Wabup serta teman-teman seperjuangan di Kementerian Agama. Dengan kebersamaan dan persaudaraan yang terjalin insyaallah semua bisa jalan dengan baik meskipun tidak ada orang yang sempurna selama saya menjadi Kepala Kemenag,” ungkapmya.

Di tempat yang sama Kepala Kemenag Gowa yang baru, Jamaris mengaku akan terus melanjutkan program-program yang selama ini berjalan, sehingga meminta seluruh jajaran Pemkab Gowa maupun Kemenag Gowa agar bisa terus membantu dirinya menjalankan amanah sebagai Kepala Kemenag Gowa.

“Sebagai Kepala kemenag Gowa, insyaallah apa yang sudah dijalankan sebelumnya akan kami lanjutkan. Mohon arahan untuk bisa menjalankan dengan baik walaupun Kemenag Gowa juga secara struktural adalah instansi vertikal bagi pemerintah, tetapi kita diatur dalam UU bahwa salah satu tugas dan fungsi Kemenag adalah membantu bupati dalam tugas-tugas keagamaan sehingga kami selalu siap mendapat perintah untuk membuat Gowa lebih damai, tenteram sesuai tujuan atau visi misi yg telah dirumuskan oleh pemerintah,” tutupnya.

News Feed