English English Indonesian Indonesian
oleh

Bantu Turunkan Prevalensi Penyakit Kardiovaskular di Makassar, Kini Hadir Omron Healthcare Experience Center

FAJAR, MAKASSAR — Omron Healthcare Indonesia secara resmi membuka Omron Experience Center di Jl Rappocini Raya Nomor 41, Makassar.

Makassar menjadi salah satu dari empat kota yang menjadi lokasi pendirian Experience Center OMRON di Indonesia, selain Surabaya, Medan, dan Palembang, bekerja sama dengan Mitracare sebagai partner.

Selain di Kantor Omron Jakarta, hadirnya Omron Experience Center di Makassar menunjukkan komitmen Omron Healthcare Indonesia untuk meningkatkan jangkauan perangkat kesehatannya.

Ini juga untuk menjawab tingginya minat masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan secara umum terhadap alat tensi digital.

Hal ini merupakan kontribusi Omron dalam mempromosikan pentingnya monitoring tekanan darah dan EKG di rumah, untuk membantu menurunkan prevalensi penyakit kardiovaskular dan penyakit lainnya di Indonesia.

Di Omron Experience Center di Makassar, pelanggan dapat mencoba produk Omron secara langsung. Mulai dari alat tensi digital, monitor komposisi tubuh, nebulizer, perangkat pain management dan termometer digital.

Selain bisa menservis produk OMRON dengan lebih cepat, pelanggan juga bisa mendapatkan layanan validasi untuk alat tensi digital menggunakan OMRON BPM Checker khusus.

Omron Experience Center juga menyediakan layanan pra dan purnajual untuk perangkat kesehatan.

Director Omron Healthcare Indonesia, Tomoaki Watanabe mengatakan, pendirian Omron Experience Center di empat kota di Indonesia, termasuk Makassar, adalah wujud komitmen Omron dalam mengupayakan peningkatan ketersediaan perangkat kesehatan yang berkualitas dan pelayanan yang unggul di Indonesia.

News Feed