English English Indonesian Indonesian
oleh

Resopa Dampingi Sosialisasi Aliyah Mustika Ilham

FAJAR, MAKASSAR– Relawan Soelawesi Pejuang Appi (Resopa) terjun langsung mendampingi Aliyah Mustika Ilham, dalam sosialisasi seputat BPJS Ketenagakerjaan, di Aerotel Smile, Jalan Muchtar Lutfi, Selasa, 6 Agustus.

Ketua Resopa Syarief Borahima menegaskan, pendampingan yang mereka lakukan merupakan bentuk restu, komitmen, dan dukungan kepada Aliyah untuk mendampingi Munafri Arifuddin di Pilwalkot Makassar.

”Ini bentuk dukungan Resopa kepada Ibu Aliyah Mustika Ilham sebagai Calon Wakil Wali Kota Makassar yang berpasangan dengan pak Appi. Ini sangat bagus, apalagi dengan tagline Mulia,” ujarnya kepada FAJAR, Rabu, 7 Agustus.

Lebih lanjut dia mengatakan, Aliyah merupakan pasangan yang paling ideal untuk mendampingi Appi. Sebab, dia punya pengalaman mumpuni sebagai anghota DPR RI dua periode dan 10 tahun menjadi Ketua TP PKK Kota Makassar.

”Beliau figur pasangan yang ideal dalam memimpin Kota Makassar. Ibu Aliyah 10 tahun menjadi legislator Senayan, punya tipe kepemimpinan mumpuni, juga 10 Tahun menjadi Ketua TP PKK Kota Makassar,” ungkapnya.

Dia juga mengaku sudah terjun langsung ke 15 kecamatan dan 153 kelurahan untuk melihat respon masyarakat terkait pasangan Appi-Aliyah. Hasilnya, mayoritas warga Makassar memberikan dukungan besar kepada pasangan ini untuk memimpin Kota Daeng.

”Ibu Aliyah punya catatan yang sangat cemelang, itu terkenang sampai saat ini. Masyarakat sangat mendukung Pak Appi berpasangan dengan Ibu Aliyah untuk Menahkodai Kota Angin Mammiri. Kami sudah siapkan relawan di 15 kecamatan dan 153 kelurahan, sudah bekerja dan berjuang untuk Makassar Mulia,” tutupnya. (wid)

News Feed