English English Indonesian Indonesian
oleh

MaxOne Hadirkan Promo Spesial Kemerdekaan Sepanjang Agustus

FAJAR, MAKASSAR – Menyambut bulan kemerdekaan Republij Indonesia, MaxOne Hotel & Resort Makassar mengumumkan promo kamar spesial bertajuk ‘Independence Deals’.

Promo ini berlaku sepanjang bulan Agustus 2024 dengan penawaran menarik. Sehingga, hal ini sangat disayangkan jika harus dilewatkan begitu saja.

General Manager Maxone Hotel and Resort Makassar, M Yusuf Sandy mengatakan, dengan harga spesial yang dibanderol Rp520.000 nett per kamar untuk satu malam, semua tamu dapat menikmati menginap nyaman.

Lebih lanjut dia mengatakan, promo ini berlaku untuk hari Minggu hingga Jumat. Penawaran ini juga sudah termasuk gratis satu minuman pilihan, yang akan menambah pengalaman menginap lebih menyenangkan.

”Jadi selain pengalaman menginap yang nyaman, costumer juga kami berikan tawaran menarik berupa minuman pilihan terbaik kami,” lanjutnya.

Khusus untuk hari Sabtu, harga kamar hanya Rp590.000 nett per malam, sudah termasuk gratis satu paket BBQ yang lezat, sempurna untuk menghabiskan akhir pekan dengan cita rasa istimewa.

Yusuf berharap kepada masyarakat, khususnya warga Makassar, bisa mengajak keluarga dan kerabatnya untuk menginap dan menikmati promo yang hadir di bulan Agustus ini.

”Tentu di momen spesial dengan penawaran spesial ini juga, masyarakat bisa lebih nyaman dengan berbagai layanan terbaik. Kami berharap masyarakat menjadikan MaxOne sebagai pilihan prioritas bersama keluarga, sahabat, dan kerabat,” ujarnya, Selasa, 6 Agustus 2024.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, costumer bisa hubungi MaxOne Hotel & Resort Makassar melalui nomor +62411429629, +628114116629, +62811411629, melalui email ke [email protected] atau melalui website resmi artotelwanderlust.com. (wid)

News Feed