English English Indonesian Indonesian
oleh

Konsistensi Telkomsel Hadirkan Konektivitas dan Transformasi Digital secara Optimal

Kemudian Telkomsel menerapkan teknologi kecerdasan buatan (AI) terkini untuk meningkatkan efisiensi operasional, memperkaya pengalaman pelanggan, dan menjaga daya saing di industri. Salah satu penerapan AI ini adalah melalui layanan pelanggan Veronika, yang kini mampu memberikan interaksi pelayanan yang lebih natural dan intuitif dalam menyelesaikan berbagai permasalahan pelanggan, hingga menghadirkan Ted, sebuah Virtual Account Manager berbasis AI dengan teknologi Metahuman tercanggih, yang berperan dalam mengelola akun pelanggan bisnis dengan lebih responsif dan proaktif, menyediakan layanan dan dukungan yang unggul.

Selain itu, melalui Telkomsel Enterprise, Telkomsel juga memposisikan dirinya sebagai product powerhouse bagi TelkomGroup untuk terus mendukung transformasi digital dan menghadirkan nilai tambah bagi pelaku bisnis, korporasi, UMKM, BUMN, dan lembaga-lembaga pemerintah melalui ragam produk inovatif dan solusi digital berbasis Data dan IT Solutions, IoT, hingga pemanfaatan teknologi 5G. Dalam upaya menerapkan proses bisnis berkelanjutan, Telkomsel konsisten berkomitmen menjalankan prinsip Environmental, Social, dan Governance (ESG) dengan menjaga keberlangsungan bisnis selaras dengan pelestarian bumi, pemberdayaan sosial, serta menciptakan ekosistem digital yang aman dan bertanggung jawab melalui ragam inisiatif.

Pada kesempatan yang sama, Vice President Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel, Saki Hamsat Bramono menambahkan, Telkomsel sangat berterima kasih kepada para jurnalis yang selama ini telah menjadi bagian penting dalam perjalanan Telkomsel.

News Feed