English English Indonesian Indonesian
oleh

Konsistensi Telkomsel Hadirkan Konektivitas dan Transformasi Digital secara Optimal

FAJAR, JAKARTA — Di tengah disrupsi teknologi ini, Telkomsel konsisten berinovasi menghadirkan konektivitas, solusi, dan layanan untuk memberdayakan masyarakat, menciptakan hari ini yang lebih baik, dan masa depan yang gemilang.

Telkomsel mengajak seluruh rekan media untuk bersama-sama terus adaptif dan relevan terhadap perkembangan zaman, serta memanfaatkan transformasi digital ini secara optimal.

“Semoga kolaborasi dengan rekan media dan wartawan yang telah terjalin dengan baik selama ini terus memberikan manfaat dan nilai tambah bagi masyarakat, sekaligus membuka lebih banyak peluang kedepan untuk kemajuan Indonesia,” ungkapnya Direktur Utama Telkomsel, Nugroho, dihadapan 245 media di Jakarta, Rabu, 7 Agustus 2024.

Media Gathering Nasional 2024 yang dihelat Telkomsel dalam rangka memperkuat kolaborasi dengan media. Penyelenggaraan Media Gathering Nasional 2024 menjadi momentum penting bagi Telkomsel untuk mengapresiasi dan merayakan hubungan kolaboratif yang telah terjalin selama 29 tahun bersama para jurnalis yang telah memberikan dukungan signifikan dalam perjalanan perusahaan untuk menghadirkan layanan telekomunikasi terdepan bagi masyarakat Indonesia.

Dikatakan Nugroho, pelaksanaan Telkomsel Media Gathering Nasional 2024 menjadi momen penting untuk bertemu, mengapresiasi, dan merefleksikan perjalanan panjang rekan media bersama Telkomsel selama 29 tahun.

“Kami menyadari bahwa era transformasi digital telah membawa perubahan besar, tidak hanya bagi industri telekomunikasi tetapi juga bagi industri media,” ujarnya.

News Feed