English English Indonesian Indonesian
oleh

Begini Kemeriahan Sambut HUT ke-24 KIKST, Usung Tema Wonderful Woman

HARIAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Serangkaian acara menyambut hari jadi Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST) ke- 24. Acara ini dibuka Penasehat KIKST yang juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Semen Tonasa Asruddin.

HUT KIKST yang ke-24 ini mengangkat tema “Wonderful Woman, Kenali Diri Karena Kita Berharga” sebagai wujud apresiasi terhadap peran dan kontribusi perempuan dalam keluarga dan masyarakat.

Ketua panitia pelaksana, Atin Suci Gunawan, melaporkan bahwa terdapat berbagai rangkaian kegiatan seru untuk memeriahkan momen HUT KIKST tahun ini.

“Adapun kegiatan HUT diawali dengan pembukaan pada hari ini yang dirangkaian dengan pelaksanaan kegiatan lomba voli hingga tanggal 9 Agustus 2024, kemudian ada lomba Fun Games, lomba senam, pertemuan bulanan anggota KIKST, Anjangsana KIKST, Simaan Qur’an, dan perayaan puncak acara HUT KIKST ke 24”, jelasnya.

Direktur Utama PT Semen Tonasa Asruddin, menyampaikan bahwa adanya rangkaian peringatan HUT KIKST ini bisa memberi pengaruh terhadap kerukunan antar sesama anggota KIKST, serta lebih jauh lagi dapat memberi dampak positif untuk lingkungan sekitar tempat beroperasinya Semen Tonasa, ungkapnya.

“HUT KIKST ini kita harapkan sebagai ajang memperkuat silaturahmi dan tentu kita harapkan dari seluruh rangkaian ada kegembiraan dan kebersamaan,” ujar Penasehat KIKST ini.

Turut hadir pada kegiatan ini Pembina Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa Erni Meiyanti Asruddin, Darwati Anis, Octiani Rosmala Dewi Alfin Zaini, Ketua KIKST Nikka Primiastri Yosi Reapradana serta para Pengurus dan Anggota KIKST, Selasa (06/08) di Lapangan Volley Perumahan Lama. (*)

News Feed