English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Barcelona vs AC Milan: Rusak Bulan Madu

FAJAR, MARYLAND—Barcelona akan menutup tur Amerika mereka menghadapi AC Milan. Harus ada rekor yang rusak di laga ini.

Kedua raksasa mencatatkan hasil sempurna bersama pelatih anyar mereka di AS. Barca dan Milan sama-sama mengalahkan Manchester City serta Real Madrid dalam dua laga pramusim mereka.

Besok pagi, salah satu dari Hansi Flick dan Paulo Fonseca harus mengakhiri bulan madu mereka. Mereka akan saling bunuh di Stadion M&T Bank Stadium, Baltimore, Maryland.

Paulo Fonseca mengatakan, dirinya senang dengan hasil dan performa yang ditunjukkan pemainnya. Namun, ia menekankan bahwa masih banyak yang harus ditingkatkan dalam laga ini.

“Banyak yang harus kami tingkatkan tetapi tiga minggu pertama berjalan positif, kami bekerja keras dengan pikiran terbuka dan kami sudah melihat ada sesuatu yang terjadi dalam pertandingan,” ujarnya dikutip dari One Football.

Sang pelatih mengatakan, kemenangan atas  City dan Real memberikan kepercayaan diri kepada para pemainnya dan ia berharap momentum itu bisa mereka pertahankan.

“Saya mempunyai perasaan yang sangat baik. Hasil memang bukan yang terpenting tapi kemenangan selalu membawa hal baik, membuat pemain percaya pada proses,” tegasnya.

Tapi Hansi Flick yang baru saja memenangi El Clasico pertamanya menghadapi Madrid pada akhir pekan juga sangat siap menantang Milan.  Menurutnya, pemainnya sudah bisa memahami keinginannya.

“Saya mengatakan kepada para pemain saya bahwa kami ingin melihat peningkatan di lapangan dibandingkan dengan apa yang ditawarkan saat melawan City dan saya pikir itulah yang terjadi. Kami melakukannya dengan baik,” jelasnya di Marca.

News Feed