English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Barcelona vs AC Milan: Rusak Bulan Madu

Bintang baru Barca, Pau Victor juga sepertinya sangat siap melanjutkan preforma hebatnya menghadapi Rossoneri. Sang bomber sudah mencetak tiga gol di AS dan ia menegaskan ingin mempertahankan ketajamannya.

“Semua orang sangat senang dengan permainan ini. Gol saya adalah hasil kerja kolektif dan mari kita terus menikmatinya,” ujar Victor.

Victor diprediksi kembali bermain bersama Robert Lewandowski di lini depan Barca. Raphinha yang masuk sebagai pemain pengganti dalam El Clasico kemungkinan besar juga akan turun sejak awal bersama Ilkay Gundogan. Jules Kounde yang sudah mulai berlatih juga berpeluang bermain.

Tapi Fermin Lopez, Pau Cubarsi, Eric Garcia, yang tampil di Olimpiade akan tetap absen bersama Lamine Yamal dan Ferran Torres yang masih berlibur setelah menjuarai Piala Eropa 2024 bersama Spanyol.

Ronald Araujo, Pedri, Gavi, Frenkie de Jong, dan Ansu Fati juga belum bisa tampil karena cedera. Sementara gelandang berpengalaman Oriol Romeu sudah meninggalkan kamp untuk menyelesaikan kepulangannya ke Girona.

Di kubu Milan, mereka menyambut kembali bintang Euro Tijjani Reijnders, Mike Maignan dan Theo Hernandez. Namun, ketiganya mungkin tidak akan terlibat dalam pertandingan ini.

Pemain baru Strahinja Pavlovic mungkin juga belum bisa melakukan debutnya karena alasan kebugaran. Sementara Alessandro Florenzi yang baru-baru ini menjalani operasi karena cedera ACL sudah dipastikan absen.

Pemain sayap Portugal Rafael Leao sudah berlatih dan bisa menjadi tambahan kekuatan Milan. Dengan Christian Pulisic, Samuel Chukwueze, dan  Ruben Loftus-Cheek sudah sangat bugar, Milan dipastikan siap meladeni Barca.

News Feed