English English Indonesian Indonesian
oleh

Hasil Survei Tinggi, SAR-Nurkanaah Dapat Dukungan dari Golkar di Pilkada Sidrap

FAJAR, SIDRAP — Syaharuddin Alrif (SAR) klaim hasil survei tertinggi di Pilkada Sidrap. Hal tersebut setelah hasil survei Lokomotif Indonesia dikeluarkan.

Hasil survei tersebut di periode April-Mei 2024 memunculkan nama SAR sangat tinggi dibandingkan bakal calon bupati Sidrap lainnnya.

Ditambah, SAR-Nurkanaah mendapat dukungan dari Partai Golkar. Diketahui, Golkar menerbitkan surat keputusan terkait dukungannya terhadap pasangan SAR-Nurkanaah yang diserahkan pada, Selasa, 6 Agustus 2024.

Wakil Ketua Umum Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengatakan, bahwa pihaknya memberikan kepercayaan kepada pasangan SAR-Nurkanaah untuk bertarung di Pilkada Sidrap.

“Kami memberikan dukungan ini karena kami yakin pasagan SAR-Nur Kanaah ini bisa membawa Kabupaten Sidrap lebih baik dan lebih maju,” katanya.

Sementara itu, SAR tidak akan mengecewakan dukungan yang telah diberikan oleh Golkar, Nasdem, dan PAN untuk bertarung di Pilkada Sidrap.

“Insyaallah akan menjaga amanah dari Golkar dan insyaallah saya akan menangkan Pilkada Sidrap,” tegas Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Yang menarik, pada saat penyerahan surat keputusan dari Golkar, Nur Kanaah memakai atribut Golkar. Ternyata, Nur Kanaah telah menjadi kader Golkar.

Hal tersebut menjadi salah satu pertimbangan DPP Golkar memberikan dukungannya kepada SAR-Nurkanaah.

Nur Kanaah saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ia sudah jadi bagian dari keluarga besar Golkar sejak 19 Juli lalu.

“Baru hari ini resmi diserahkan kartu anggotanya dan sekaligus SK Rekomendasi dukungan dari Golkar,” katanya.

News Feed