English English Indonesian Indonesian
oleh

Bengkel dan Salon Mobil Singaraja Berlian Motor Berkelas Hadir di Bulukumba

FAJAR, BULUKUMBA– Masyarakat Bulukumba kini tak perlu lagi jauh-jauh ke Makassar untuk mencari bengkel dan salon mobil mereka. Telah hadir Showroom dan Auto Car Service Singaraja Berlian Motor di Bulukumba.

Terletak di Jl Kusuma bangsa, Kelurahan Caile, Bulukumba. Bengkel dan salon mobil tersebut dilaunching, Senin malam, 5 Agustus 2024 dengan pesta kembang api dan ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf bersama Owner Showroom dan Auto Car Service Singaraja Berlian Motor Andi Rusdianto Thalib dan Direktur Andi Muh Nur Yasin, AR Thalib.

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf dalam sambutannya memuji keberhasilan putra Bulukumba yang mendirikan usaha Showroom dan Auto Car Service Singaraja Berlian Motor.

Bahkan Bupati Andi Utta sapaan akrabnya menilai showroom dan Auto Car Service Singaraja Berlian Motor sebagai salah satu layanan jasa otomotif terbaik di Kabupaten Bulukumba.

“Saya melihat Showroom dan Service Singaraja Berlian Motor ini sudah menyamai Jakarta dan mampu bersaing dengan bengkel di Jakarta. Jadi kita patut bangga ada putra Bulukumba yang berani membuka usaha seperti ini yang tentunya menyerap banyak tenaga kerja,” puji Bupati Andi Utta.

Ini juga membuktikan bahwa perkembangan ekonomi dan mobilitas masyarakat di Kabupaten Bulukumba semakin pesat, seiring kebutuhan akan jasa otomotif semakin meningkat, dengan gaya hidup masyarakat yang semakin baik.

“Saya kira tujuan dari didirikannya showroom dan service auto car ini, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna kendaraan bermotor di Bulukumba,” sebut Bupati Andi Utta

News Feed