English English Indonesian Indonesian
oleh

Bengkel dan Salon Mobil Singaraja Berlian Motor Berkelas Hadir di Bulukumba

“Pembukaan showroom dan bengkel body di Bulukumba ini adalah bengkel body terbesar di wilayah Selatan provinsi Sulawesi Selatan. Bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan setia Singaraja Berlian Motor di Kabupaten Bulukumba dan sekitarnya,” jelas A Yasin.

Owner PT. Singaraja Berlian Motor, Andi Rusdianto Thalib mengatakan, keberadaan showroom dan bengkel miliknya berharap dapat memudahkan masyarakat Bulukumba untuk mendapatkan layanan service, body river, dan layanan lainnya, jadi tidak perlu lagi jauh-jauh ke Makassar.

“Tidak sama dengan bengkel di luar kaki lima. Bengkel kami disini lebih mudah dijangkau dan efisiensi dan hasilnya yang maksimal karena dilengkapi dengan alat yang teknologi yang canggih dan di dukung dengan SDM yang terlatih dan memiliki skill mumpuni. Sebelum bengkel ini di resmikan, sudah banyak kami kerjakan,” kata Andi Rusdianto Thalib.

Mantan Kepala Cabang Kalla Toyota Bulukumba tidak main- main membangun dan membuka investasi showroom dan bengkel terbesar dan terlengkap di Bulukumba. Bengkel tersebut dilengkapi open dengan sistem pengelasan teknologi yang tinggi tidak seperti pengelasan yang ada di luar.

“Tentunya kita sangat menjaga namanya kualitas kerja, kalau kita pikir bengkel body yang ada di Bulukumba sampai Takalar boleh saya anggap inilah yang paling terbesar. Semua alat yang ada disini mengikuti perkembangan zaman. Misalnya kita mau ketok ya bukan lagi di palu-palu ya tapi kita tarik. Yang memotivasi sehingga kami membuka showroom, karena melihat marketnya itu sangat besar. Kita lihat penjualan mobil-mobil di setiap tahun itu semakin harus semakin meningkat,” ungkapnya.

News Feed