English English Indonesian Indonesian
oleh

Bengkel dan Salon Mobil Singaraja Berlian Motor Berkelas Hadir di Bulukumba

Dengan adanya showroom dan fasilitas jasa bengkel ini katanya, diharapkan setiap masalah teknis pada kendaraan dapat diselesaikan dengan cepat dan efisien, sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas tanpa hambatan yang berarti.

“Jadikanlah kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama. Bekerjalah dengan penuh dedikasi, kejujuran, dan profesionalisme,” pesan Bupati Andi Utta yang mengaku jauh sebelum dia jadi Bupati Bulukumba juga salah seorang penggemar otomotif.

Direktur PT. Singaraja Berlian Motor, A. Muh. Nur Yasin AR Thalib, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dalam memimpin PT. Singaraja Berlian Motor kedepannya dia berpedoman pada visi dan misi perusahaan yaitu menjadi bengkel terpercaya dan terlengkap yang didukung mesin-mesin terkini dan tenaga ahli yang kompeten di bidang otomotif.

Lebih jelas Andi Yasin mengatakan, selama ini bila kendaraan kita mengalami kerusakan maka solusi pertama yang bisa kita lakukan adalah membawa kendaraan kita ke pusat kota Makassar. Tentunya hal itu membutuhkan waktu, tenaga, dan biaya yang lebih tinggi.

“Atas dasar itulah kami hadir di tengah-tengahnya masyarakat Bulukumba untuk memberikan solusi pelayanan yang setara dengan bengkel-bengkel yang terpercaya di kota Makassar. Oleh karena itu dengan kehadiran dan berdirinya bengkel body di tengah kota Bulukumba diharapkan memberikan kemudahan dan efisiensi secara ekonomi bagi konsumen yang membuat mobil anda kembali terlihat seperti baru,” ujar Andi Yasin yang juga Putra A.Rusdianto Thalib.

Selain itu pembukaan outlet dan bengkel bodi ini juga diharapkan dapat turut memberikan andil dalam hal pengembangan dan pertumbuhan aktivitas roda perekonomian daerah melalui tranksaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, dan pajak daerah tentu saja akan memberikan kontribusi positif kepada pendapatan daerah.

News Feed