English English Indonesian Indonesian
oleh

Asmo Sulsel Wadahi Pelajar Pencinta Cabang Olahraga Basket Melalui Honda DBL

FAJAR, MAKASSAR — Konsisten wadahi pengembangan bakat para pelajar, Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, bekerja sama dengan DBL Makassar hadirkan Honda DBL South Sulawesi Series 2024 yang bergulir selama 10-16 Agustus di GOR Andi Mattalatta Makassar.

Manager Marketing Astra Motor Sulawesi Selatan, Kresna Murti, mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung dan memfasilitasi setiap kegiatan positif seperti kegiatan olahraga terutama bagi para generasi muda.

“Acara ini merupakan bentuk sinergi bagi negeri dan wujud nyata dari Astra Motor Sulsel dalam mewujudkan mimpi para generasi muda bangsa khususnya pencinta cabang olahraga basket,” tuturnya.

Kresna menjelaskan, ajang ini juga sekaligus menjadi wadah untuk terus mengasah kemampuan dan kompetensi para pelajar sehingga mampu tampil berprestasi dengan tetap mengutamakan pendidikan.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi, semoga melalui ajang kompetisi ini dapat melahirkan bakat-bakat terbaik penerus bangsa dari Sulawesi Selatan untuk dapat melaju dan bersaing ke tingkat nasional maupun internasional,” ujar Kresna. (sae)

News Feed