English English Indonesian Indonesian
oleh

PSM Pastikan Tak Ada Launching Tim dan Jersei

MAKASSAR, FAJAR – Sejumlah tim Liga 1 telah merilis skuad dan jersei. Tidak bagi PSM.

SEJAUH ini, PSM Makassar terus melakukan persiapan jelang bergulirnya Liga 1 musim 2024/2025 pada 9 Agustus mendatang. Pasukan Ramang terus menggenjot latihan.

Jadwal padat latihan ini diperkirakan bakal terus berlangsung sampai kick off pertama PSM pada 10 Agustus di Stadion Batakan berlangsung. Karena hal inilah, manajemen memutuskan untuk tidak menggelar seremoni launching tim dan jersei untuk musim depan.
MEMANG, jauh hari manajemen sempat merencanakan hal itu. Namun, saat ini fokus utama tim hanya persiapan untuk memadukan kekompakan para pemain, khususnya pemain anyar dan skuad lama.

”Sebenarnya ada rencana seperti itu (launching tim dan jersei). Akan tetapi, sepertinya sangat mepet dengan program latihan,” ujarnya kepada FAJAR, Minggu, 4 Agustus.

Selain jadwal latihan yang padat, jersei juga sedang dalam tahap produksi. Sehingga, kondisinya dianggap belum memungkinkan untuk dilakukan launching dalam waktu dekat ini.

”Ditambah lagi jersei tim juga masih dalam tahap produksi. Jadi memang agak susah cari waktunya,” ungkap Sule, sapaannya.

Tanggapan Suporter

Merespons hal ini, sejumlah suporter ada yang menyayangkan. Tetapi ada juga yang tidak mempersoalkan hal itu. Hal terpenting adalah performa tim di atas lapangan saat bertanding nanti.

Salah satu suporter PSM, Ulil Amri mengaku, launching atau tidaknya skuad dan jersei, tidak menjadi hal krusial. Itu hanya dianggap sebagai momentum seremonial semata.

News Feed