English English Indonesian Indonesian
oleh

Digoda Newcastle, Joe Gomez Ogah Tinggalkan Liverpool

FAJAR, LIVERPOOL–Bek Liverpool Joe Gomez ogah meninggalkan Liverpool. Ia dikabarkan bertekad untuk tetap di Anfield meski ada pembicaraan tentang potensi pindah ke Newcastle United.

Pemain berusia 27 tahun ini telah mencatatkan 224 penampilan kompetitif untuk Liverpool sejak bergabung dari Charlton Athletic pada musim panas 2015.

Musim lalu, Gomez mencatatkan 51 penampilan di semua kompetisi, dan penampilannya terbukti cukup untuk memberinya tempat di skuat Inggris untuk Euro 2024.

Meski terikat kontrak hingga Juni 2027, Gomez telah muncul sebagai target potensial untuk Newcastle, Aston Villa, West Ham United, Brentford, dan Crystal Palace.

Dikutip dari Sports Mole, Newcastle  bersedia membayar £45 juta untuk mengontrak Gomez awal musim panas ini dalam kesepakatan yang akan membuat Anthony Gordon pindah ke arah yang berlawanan dengan harga £75 juta.

Meskipun Gomez tidak pernah berbicara dengan Newcastle tentang kemungkinan kepindahannya, ada spekulasi bahwa dia mungkin terbuka untuk hengkang.

Tapi menurut The Times, Gomez ternyata memilih tetap berkomitmen bersama Liverpool dan fokus menatap musim baru Liga Inggris.

Pemain internasional Inggris itu berharap untuk membuktikan dirinya sebagai pemain kunci di bawah asuhan manajer baru Liverpool, Arne Slot.

Musim lalu, Gomez bermain di posisi bek sayap di bawah asuhan Jurgen Klopp dan juga kadang-kadang bertindak sebagai bek tengah. (amr)

News Feed