English English Indonesian Indonesian
oleh

Bantaeng Berpotensi Tiga Poros

Wakil Ketua MPR ini juga menyatakan untuk hadirnya pasangan baru di Bantaeng juga masih sangat berpotensi, mengingat hingga saat ini ada komunikasi politik yang terus berjalan.

“Jadi PPP dengan Demokrat sedang ada komunikasi ini untuk Pilkada Bantaeng, kalau ada jalan (koalisi buat poros baru) kita kasi jalan ini,” ucapnya.

Disisi lain, Partai Gerindra telah menyatakan dukungannya pada Pilkada Bantaeng. Partai milik presiden terpilih itu memilih Fathul Fauzy Nurdin dan Sahabuddin.

“Alhamdulillahh Gerindra sudah menyerahkan surat rekomendasi, kita akan berjuang bersama sampai menang,” ungkap Uji, sapaan karib Fathul Fauzy Nurdin.

Putra mantan Gubernur Sulsel itu mengatakan rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras di Jakarta.

Ia pun menegaskan bahwa dirinya sudah mengantongi lebih dari cukup kursi untuk bertarung. “Bismillah, kita sudah mengantongi 10 kursi dari persyaratan 6 kursi. Jadi sudah lebih dari cukup, gaspol,” ungkap pria kelahiran Makassar itu. (sae/zuk)

News Feed