English English Indonesian Indonesian
oleh

Prodia Lanjutkan Rangkaian Kolaborasi Bersama Komunitas hingga Indonesia Timur

“Melalui inisiasi ini, Prodia terlibat aktif dalam meningkatkan tren positif dengan menyediakan edukasi kesehatan dan sarana produktivitas untuk menciptakan budaya #LetsCheckUp, sehingga target pemerintah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia Emas 2045 dapat tercapai,” kata dia.

Marketing Communication Manager Prodia, Reskia Dwi Lestari, menambahkan, Prodia HFC dirancang guna menyampaikan pesan #WarisanSehat untuk menciptakan budaya rutin check-up turun-temurun. Kegiatan ini dirancang bukan hanya sebagai wadah yang memberikan fasilitas kegiatan olahraga bagi komunitas, tetapi juga manifestasi jangka panjang Prodia dengan membangkitkan animo masyarakat Makassar akan pentingnya pengelolaan gaya hidup sehat yang dilengkapi dengan kesadaran untuk rutin meng-update kondisi tubuh.

“Untuk itu, kami menghadirkan kegiatan olahraga dan check-up kesehatan tanpa mengesampingkan momen berkumpul bersama teman di komunitas,” kata dia.

Respons positif juga turut dirasakan oleh Irmayana, Capt Jukueja selaku Ketua Komunitas IndoRunners Makassar. Ia mengatakan anggota komunitas menyambut baik inisiasi ini dan sangat mengapresiasi Prodia sebagai healthcare provider yang turut terlibat dalam perjalanan kesehatan anggotanya.

Irmayana juga menambahkan pendaftaran peserta terisi dengan cepat sejak informasi kegiatan dipublikasikan. Antusiasme ini mencerminkan dukungan dan sambutan baik dari komunitas lokal terhadap upaya Prodia dalam menjangkau lebih banyak masyarakat untuk memiliki kualitas hidup baik.

News Feed