English English Indonesian Indonesian
oleh

Prodia Lanjutkan Rangkaian Kolaborasi Bersama Komunitas hingga Indonesia Timur

FAJAR, MAKASSAR — PT Prodia Widyahusada Tbk (Prodia) melanjutkan rangkaian Prodia Healthy & Fun with Community (Prodia HFC) 2024 di Makassar. Kota Daeng, julukan Makassar, menjadi daerah kedua penyelenggaraan, dengan menggandeng komunitas IndoRunners.

Kolaborasi itu bertujuan untuk memperkenalkan program berkelanjutan melalui keterlibatan langsung dengan komunitas berdaya yang diinisiasi oleh Prodia sepanjang 2024.

Secara jangka panjang, Prodia menyadari komunitas memiliki dampak yang besar untuk menciptakan budaya preventive yang berkelanjutan. Pemilihan olahraga lari menjadi salah satu fokus dalam Prodia HFC, juga sebagai bentuk dari eksistensi Prodia dalam mengikuti perkembangan tren olahraga masyarakat Makassar.

Prodia HFC di Makassar berlangsung pada Minggu, 4 Agustus 2024, dibuka dengan flag-off yang dilakukan pada pukul 06.00 Wita di area parkir Hotel Ibis Makassar. Acara fun run ini diikuti oleh lebih dari 250 pelari untuk kemudian mengambil rute 5K yang sudah dipersiapkan.

Melalui fun run ini, Prodia bukan saja memfasilitasi sarana aktif bergerak tetapi juga mengedukasi langkah selanjutnya untuk memiliki pola hidup berkualitas dengan sharing session bersama Dr dr Muhammad Sakti, Sp.OT(K).

Dalam sambutannya, Regional Head Prodia Sulampua (Sulawesi Maluku Papua), Hermin Tikumaqdika, mengaku sangat terkesan dengan antusiasme dari para anggota komunitas yang hari ini terlibat. Kolaborasi seperti ini dapat memfasilitasi terjalinnya hubungan baik antara Prodia dengan komunitas berdaya.

News Feed