English English Indonesian Indonesian
oleh

Islamic Marketing Forum Kolaborasi dengan ESQ dan Markplus Institute Bahas Tren & Peluang Halal Industry

“Yang bisa kita berikan adalah adanya manfaat fungsional, emosional, dan yang penting dalam industri halal adalah manfaat spiritual atau sosial,” ucapnya.

Contoh dari manfaat spiritual adalah ketenangan hati karena produk halal. Ada pula sosial, seperti tidak hanya halal namun ramah lingkungan yang mana selaras dengan rahmatan lil alamin. Sehingga jika ada yang menggunakan produk kosmetik, dia merasa tidak hanya merawat kulit saja, namun merasa punya kontribusi terhadap merawat lingkungan,” ungkapnya.

“Dalam program Mini Executive MBA, kita akan memahami strategi pemasaran jangka panjang dengan prinsip-prinsip islam, mengimplementasikan strategi untuk menciptakan keunggulan bersaing di segmen muslim dan konvensional, serta membangun tim pemasar yang memiliki keunggulan karakter dan kompetensi.” Jelas Ardhi.

Tarakhir kata COO Markplus Institute tersebut, bahwa program pembelajarannya ada 14 kali pertemuan di kelas yang interaktif diskusi antar peserta dan pengajar. Pembelajaran dapat diikuti secara offline di Menara 165, Jakarta Selatan, atau Kantor Markplus Institute, Jakarta Selatan. Yang diisi oleh expert berpengalaman yaitu Ary Ginanjar Agustian (Founder ESQ Leadership Center), Taufik (Director M Islamic), Jacky Mussry (CEO Markplus Institute), Ardhi Ridwansyah (COO Markplus Institute), Melati Arum Sekarsari (COO Markplus, Inc.), dan Rinaldi Agusyana (Trainer & Consultant ESQ Leadership Center). (Wis)

News Feed