English English Indonesian Indonesian
oleh

Perdana di Makassar, Kontes Bodi FOC Apresiasi Atlet Binaraga dan Fitnes 

President Director FITlife Indonesia, Victor Anggriawan, mengatakan, FOC memberikan apresiasi kepada para kontestan berupa uang pembinaan dan akan didorong untuk tampil di ajang internasional.

“Total hadiah lebih dari Rp200 juta rupiah. Event ini juga membuka peluang bagi setiap juara untuk melanjutkan kariernya di level internasional,” jelasnya.
 
Victor juga menyebutkan bahwa fokus turnamen tersebut adalah untuk turut serta mengembangkan olahraga binaraga di Indonesia.
 
“Melalui ajang FOC 2024, FITlife Indonesia berkomitmen untuk berkontribusi terhadap kemajuan industri fitnes dan binaraga di Tanah Air,” sebutnya.
 
FOC 2024 digelar di delapan kota di Indonesia. Dengan kriteria kelas yang lebih spesifik sesuai dengan kondisi tubuh dan kriteria otot masing-masing, FOC menarik partisipan dari seluruh Indonesia bahkan dari luar negeri.

Rangkaian FOC 2024 dimulai dari Bandung pada 21 Januari 2024, berlanjut Yogyakarta pada 3 Maret 2024, dan Surabaya pada 7 Juli 2024.

Tak berhenti di situ. FOC 2024 berlanjut ke Pulau Sulawesi tepatnya di Makassar pada 4 Agustus 2024, dan kemudian ke Pulau Sumatera di Medan pada 8 September 2024.

Sedangkan di Batam, Kepulauan Riau acara akan digelar pada 6 Oktober 2024, berlanjut di Pulau Kalimantan yang diselenggarakan di Pontianak pada 3 November 2024.

Acara akan berakhir di Bali sebagai penutupan kontes kejuaraan yang dilaksanakan pada 8 Desember 2024.

Di setiap kota akan mempertandingkan tiga dari total lima kelas yang akan dipertandingkan mulai dari Junior Men’s Fitness, Men’s Fitness, Men’s Sport Physique, Master Classic 45+, serta kelas Women’s Fitness Model.

News Feed