English English Indonesian Indonesian
oleh

Mallarangan: Kembara Momen Perbaikan Diri dan Menjadikan PKS Eksis di Masyarakat

FAJAR, TAKALAR — Ketua MPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel Mallarangan Tutu, yang juga Anggota DPRD Sulsel terpilih dari Dapil III Sulsel, menutup acara Kemah Bakti Nusantara (Kembara), di Lapangan Villa Wijaya, Minggu, 4 Agustus 2024. 

Mallarangan mengatakan, Kembara menjadi momentum untuk melatih kesungguhan para anggota PKS baik dari segi persiapan hingga usainya kegiatan.

Selain itu, ia juga mengapresiasi kehadiran peserta yang begitu antusias meski di tengah kesibukan, jarak jauh ke lokasi, bahkan kondisi fisik melemah, namun responsif dan antusias mengikuti Kembara. 

Mallarangan juga mengimbau agar pelatihan dan pendidikan yang didapat selama tiga hari mengikuti Kembara dapat diterapkan ke dalam kehidupan sehari-hari agar kelak menjadi manusia mulia.

“Dan karena amal itulah, kita dimuliakan Allah. Harapannya, sepulang dari Kembara semoga jadi bekal memperbaiki diri dan terus bekerja menjadikan PKS selalu eksis di masyarakat,” pungkasnya.

“Dengan ini saya tutup secara resmi Kemah Bakti Nusantara,” ucap Mallarangan diiringi seruan takbir diikuti peserta.

Momen penutupan itu juga ditandai dengan penyematan slayer secara simbolik oleh inspektur upacara kepada masing-masing ketua regu. (edo)

News Feed