English English Indonesian Indonesian
oleh

Hotel Aryaduta Sajikan All You Can Eat Brazilian Churrasco BBQ

FAJAR, MAKASSAR — Konsep makan sepuasnya atau all you can eat menjadi tren di pelbagai hotel atau restoran. Tak terkecuali Hotel Aryaduta Makassar menghadirkan paket makan sepuasnya bertajuk Brazilian Churrasco BBQ.

Paket makan malam ini disajikan setiap Sabtu malam mulai pukul 18.30-22.00 Wita di Bellini Restaurant. Ada banyak menu yang ditawarkan, mulai appetizer, main course, soup, kind of sauce, hingga aneka dessert. Namun, apabila pembelian paket grup akan mendapatkan harga spesial dari Aryaduta Makassar.

F&B Manager Aryaduta Makassar Wawan Darmawan, mengatakan, beberapa menu akan disajikan langsung di meja pengunjung. Harganya Rp224.100 per orang, pengunjung sudah bisa makan sepuasnya.

“Aryaduta Makassar tidak memberikan batasan waktu makan kepada pengunjung. Ada juga gratis es krim untuk anak-anak. Setiap pekannya ada dua jenis es krim yang diganti setiap pekannya,” kata Wawan, Sabtu, 3 Agustus 2024.

Marcom Manager Aryaduta Makassar, Nathalia menjelaskan, paket ini juga bisa dinikmati di hari lain dengan minimal pemesanan 30 pax.

“Jadi kami juga ada spot foto di outdoor yang akan menambah suasana makan malam di Aryaduta Makassar. Pengunjung juga akan disuguhkan live music dalam program Brazilian Churrasco BBQ Aryduta Makassar,” ucapnya. (edo)

News Feed