English English Indonesian Indonesian
oleh

Drawing DBL Makassar Sudah Digelar, Peserta Siap Bersaing

FAJAR, MAKASSAR–Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi akan berlangsung pada 10-16 Agustus 2024 mendatang. Kompetisi ini akan dilaksanakan di GOR Andi Mattalatta.

Sebanyak 34 peserta akan ambil bagian dalam Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi ini . Kategori putra akan diikuti 22 tim basket. Sementara untuk putri, sebanyak 12 tim basket dipastikan akan ambil bagian.

Sebagai persiapan kompetisi, Sabtu (3/8/2024) sudah digelar Technical Meeting (TM). Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi.

TM ini berlangsung di The Wall by Prolog Ecosystem dan dihadiri perwakilan dari tim basket, tim dance, serta supporter. TM ini bertujuan untuk menginformasikan regulasi dan teknis pertandingan DBL Makassar.

Selain itu, juga dilakukan sesi drawing atau undian untuk menentukan di posisi mana tim basket bakal bertanding di DBL Makassar nanti. Drawing DBL Makassar sendiri memberlakukan sistem seeding, artinya finalis musim lalu otomatis menempati bagan posisi awal dan akhir.

Pada Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi ini, juga akan ada pertandingan AZA 3X3 Competition 2024 South Sulawesi yang bakal mempertandingkan tim basket 3on3. Total ada 24 tim yang bakal mengikuti AZA 3X3 Competition 2024 Makassar, antara lain 12 tim basket putra dan 12 tim basket putri.

Selain tim basket, tim dance juga akan berkompetisi di DBL Dance Competition 2024 South Sulawesi. Terhitung ada 32 tim dance yang bakal melantai di DBL Dance Competition 2024 South Sulawesi.

Berdasarkan hasil drawing, kompetisi DBL Makassar dipastikan bakal seru. Namun, semua tim menyatakan kesiapannya untuk bertarung.

News Feed