English English Indonesian Indonesian
oleh

Citilink Buka Penerbangan Umrah dari Makassar, Perdana Angkut 354 Jemaah Noor Abika Tours

HARIAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Citilink Indonesia membuka rute penerbangan langsung umrah dari Makassar ke Jeddah. Penerbangan perdana mengangkut 354 jemaah Noor Abika Tour and Travel Makassar.

Jadwal penerbangan anak perusahaan Garuda Indonesia ini setiap empat hari sekali dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar di Maros. Penerbangan umrah ini menggunakan pesawat A330.

Direktur Noor Abika Tour and Travel Makassar Abdullah Yusuf, mengemukakan pihaknya memberangkatkan 354 jemaah dari penerbangan perdana umrah bersama Citilink di Makassar ini. Menurut Abdullah, sebagian besar jemaahnya berasal dari Wajo, Pinrang, dan Barru.

“Dari Makassar terbang empat hari sekali, tanggal 8 nanti kita berangkatkan lagi jemaah,” tutur Abdullah saat peresmian penerbangan umrah di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Minggu, 4 Agustus 2024.

Abdullah mengemukakan, pada September mendatang pihaknya juga membuka paket umrah bersama ustaz Abdul Somad (UAS). Paket umrah 12 hari ini rencananya diberangkatkan pada 29 September 2024.

“Tanggal 12 Agustus mendatang juga kita akan berangkatkan hafidz, kori, dan imam masjid dalam rangka hari ulang tahun travel. Kita gratiskan 24 orang,” terangnya.

Direktur Operasi Citilink Indonesia Erick Ferdinan, mengemukakan pihaknya membuka penerbangan khusus umrah dari Makassar karena antusiasme masyarakatnya cukup tinggi. Dia berjanji akan memberikan pelayanan terbaik kepada jemaah.

“Semoga penerbangan umrah ini terus berkelanjutan,” ujar Erick di Area Gate 7 Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Minggu, 4 Agustus 2024.

Selain Makassar, Citilink Indonesia juga melayani penerbangan umrah dari tujuh daerah di Indonesia. “Citilink bagian dari Garuda grup, kita sudah berpengalaman melayani penerbangan umrah,” sebutnya. (*)

News Feed