English English Indonesian Indonesian
oleh

Awal Musim Umrah, Al Jasiyah Berangkatkan 131 Jemaah

FAJAR, MAKASSAR — Senin 5 Agustus 2024 Al Jasiyah Travel memberangkatkan 131 jemaah umrah dari Makassar menuju Jeddah dengan direct flight Lion Air.

Program umrah reguler 12 hari ini jemaah untuk dua paket yakni ekonomis dan VIP dimana menggunakan hotel bintang 3 untuk paket ekonomis di Mekkah dan Madinah, sedangkat paket VIP menggunakan hotel yang terletak di pelataran Masjidil Haram.

“Keunggulan paket umrah di Al Jasiyah adalah semua hotelnya dekat dari Masjidil Haram dan Nabawi sekalipun paketnya ekonomis. Sehingga memudahkan jamaah melaksanakan ibadah,” sebut Nurhayat, CEO Al Jasiyah Travel yang juga Waketum DPP ASPHIRASI, Minggu, 4 Agustus 2024.

Ketua Astindo Sulawl ini juga mengatakan dipemberangkatan awal musim ini, 131 jemaah terbagi menjadi tiga unit bus dan didampingi muthawif yang berpengalaman.

“Hotelnya standar dan jaraknya dekat. Di Madinah menggunakan Grand Plaza dan Dar Naem, di Mekkah menggunakan Hotel Snood dan Makkah Tower,” pungkas Hayat.

Di juga mengatakan, sehari sebelum keberangkatan dilakukan manasik umrah di Hotel Remcy Panakukang Makassar yang diisi oleh Ustaz Muchsin Ramlan, pembimbing Ibadah Al Jasiyah Travel, jemaah berasal dari berbagai daerah seperti Makassar, Gowa, Maros, Bone, Pinrang, Parepare, Palopo, Morowali Utara, dan Manokwari. (sae)

News Feed