English English Indonesian Indonesian
oleh

Makassar Jadi Tuan Rumah Liga Paragonian Worldkahf

FAJAR, MAKASSAR — Liga Paragonian Worldkahf kembali digelar tahun ini dengan mengusung tema #Beraniberaksi. Makassar menjadi tuan rumah Liga Paragonian Worldkahf Season 2 untuk Zona Sulawesi.

Liga ini dilaksanakan sejak 9 Juni lalu hingga 25 Agustus 2024. Liganya terbagi di beberapa daerah di Indonesia.

Liga sepak bola yang mempertemukan Paragonian se-Indonesia ini bertujuan untuk memupuk semangat Parapreneurship dan kolaborasi antar paragonian.

Area Bisnis Leader Sulawesi Selatan, Eprianto Pasaribu mengatakan, Liga ini akan dibagi menjadi tujuh zona, dan DC Makassar masuk ke zona 6 bersama dengan DC Kendari, DC Palu, DC Ambon, dan DC Manado.

“Ini akan bertanding 4 Agustus 2024 di Karsa Mini Soccer, Makassar,” tuturnya.

Berbagai persiapan pun mulai dilakukan oleh para peserta Liga Worldkahf ini, termasuk DC Makassar. Dibawah asuhan Pelatih Ucil, Sebagai tuan rumah DC Makassar siap menjadi juara.

“Persiapan untuk liganya juga sudah kami lakukan semaksimal mungkin, dan kami yakin liga ini akan berkesan di teman-teman Paragonian dari DC lain yang datang ke Makassar,” ujarnya.

Salah seorang pemain dari DC Makassar, Fadil Budiawan mengatakan, sudah 100 persen timnya siap menghadapi lawan dari DC lain.

“Kami sudah menyiapkan banyak hal, mulai dari fisik dan juga strategi. Kita juga beberapa kali sparring dengan tim sepak bola lokal,” ucapnya.

Fadil mengaku yakin bisa membawa Makassar di Final Match. (wis)

News Feed