English English Indonesian Indonesian
oleh

Tim Basket SMAN 2 Makassar Berambisi Ulang Memori Indah di Honda DBL

HARIAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-Tim Basket Putra dan Putri Smada Makassar menyuarakan ambisi mereka untuk mengulang memori indah pada ajang Honda DBL 2024 South Sulawesi Series. Hal ini diungkapkan pada Road Show hari kedua, Jumat, 2 Agustus 2024).

Kapten Tim Basket Putri Smada, Aprilia Handayani, menyatakan bahwa timnya sudah siap untuk berlaga. “Persiapan sudah matang. Target kami tahun ini adalah juara,” ujar Aprilia kepada Nalarmedia.

Pada Honda DBL 2023 South Sulawesi, Tim Basket Putri Smada harus tersingkir di fase semifinal. Oleh karena itu, pada edisi kali ini, mereka siap memberikan yang terbaik.

Kapten Tim Basket Putra Smada Makassar, Andi Muhammad Fatahillah Fajrin, juga menyuarakan optimisme yang sama. Menurut Fatahillah, timnya telah fokus mempersiapkan diri secara maksimal selama tiga bulan terakhir. “Tidak ada tim yang kami remehkan. Semua harus diwaspadai. Target kami adalah juara,” kata Fatahillah.

Sementara itu, Kepala SMAN 2 Makassar, Syafruddin, memberikan motivasi kepada seluruh pelajar Smada yang akan bertanding di Honda DBL 2024 South Sulawesi untuk fokus dalam pertandingan. “Doakan Tim Basket Smada bisa menjadi juara tahun ini,” ajak Syafruddin dalam sambutannya pada Road Show Honda DBL 2024 South Sulawesi. (*/)

News Feed