English English Indonesian Indonesian
oleh

Politikus Senior PAN Siap Turun Gunung Menangkan Nurkanita di Pilkada Bantaeng

HARIAN.FAJAR.CO.ID, BANTAENG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Makassar, Hamzah Hamid, secara resmi menyatakan dukungannya terhadap Nurkanita Kahfi atau yang akrab dengan sebutan Acce dalam perhelatan Pilkada Bantaeng mendatang.

Menurutnya sudah saatnya perempuan ikut memimpin Kabupaten Bantaeng.

Ia menyebut bahwa, hasil survei internal, banyak aspirasi dan keinginan masyarakat Bantaeng sangat menginginkan sosok perempuan untuk memimpin daerah mereka.

Hamzah Hamid menjelaskan bahwa dukungan ini didasari oleh hasil survei dan feedback langsung dari warga Bantaeng.

“Kami telah melakukan komunikasi intensif dengan berbagai elemen masyarakat di Bantaeng. Hasilnya, mayoritas warga sangat menginginkan sosok perempuan yang memiliki integritas dan kapabilitas untuk memimpin daerah mereka. Nurkanita Kahfi adalah kandidat yang memenuhi kriteria tersebut,” paparnya.

Hamzah juga menekankan bahwa dukungan PAN untuk Nurkanita Kahfi bukan hanya sekadar dukungan politik, tetapi juga merupakan komitmen untuk memperjuangkan aspirasi rakyat yang menginginkan perubahan positif di Bantaeng.

“Kami percaya bahwa Nurkanita Kahfi akan mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi Bantaeng. Saya berharap keluarga besar saya yang dari Kajang Bulukumba, dan Sinjai yang menetap di Bantaeng inimi calon pemimpin ta. Dengan membantu beliau sama dengan membantu saya secara pribadi.Insyaallah saya akan turun ke bantaeng demi mengawal adinda ku,” bebernya.

Sementara itu, Nurkanita Kahfi menyambut positif dukungan dari Ketua PAN Makassar.

News Feed