English English Indonesian Indonesian
oleh

Maksimalkan Pelayanan, Grand Asia Hotel Hadirkan Program Stay & Clean

FAJAR, MAKASSAR — Grand Asia hotel kembali menghadirkan program terbaru demi memaksimalkan pelayanan terhadap tamu pelanggan setianya. Program bertajuk Stay & Clean ini resmi launching per awal Agustus 2024.

Program ini memberikan penawaran bagi tamu yang sedang staycation dan ingin menikmati waktu istirahat di kamar, namun ingin memastikan kendaraannya bersih dan terawat. Demi mengutamakan kenyamanan tamu, program Stay & Clean ini menerapkan prosedur yang sangat sederhana.

Tamu hanya perlu melakukan check in di reception dengan menggunakan promo Stay & Clean, lalu reception akan menyiapkan kamar sesuai ketentuan dan menyerahkan voucher pencucian kendaraan kepada tamu tersebut. Selain itu, Grand Asia Hotel juga akan memastikan keamanan selama proses pembersihan kendaraan. Karenanya, akan dilakukan proses inspeksi untuk mengecek kondisi kendaraan sebelum melakukan pencucian.

General Manager Grand Asia Hotel, Djumaedi, mengungkapkan, bahwa program ini dibuat sebagai bentuk komitmen Grand Asia Hotel untuk senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal kepada tamu setianya. Tak hanya berhenti di sini, Grand Asia Hotel akan terus berupaya menghadirkan program-program menarik lainnya untuk menyesuaikan kebutuhan tamu yang ingin melakukan perjalanan liburan ataupun bisnis dengan pengalaman yang berkesan.

“Grand Asia Hotel merupakan pilihan fasilitas akomodasi yang tepat karena letaknya yang strategis berada di pusat kota, serta berdampingan dengan kawasan bisnis dan komersial. Hal ini kami harapkan dapat menjadi nilai tarik tersendiri bagi para tamu yang sedang melakukan perjalanan liburan maupun bisnis. Karena itu, kami senantiasa mengupayakan pelayanan yang paling prima agar dapat memberikan pengalaman menginap yang berkesan. Dengan menghadirkan program-program seperti ini, kami harap dapat membuat tamu setia Grand Asia Hotel mendapatkan kenyamanan dan selalu ingin kembali lagi ke Grand Asia Hotel. Sesuai dengan tagline kami yakni Comfort Like Home, kami berharap bisa memberikan kenyamanan kepada para tamu seperti sedang berada di rumah,” kata Djumaedi, Jumat, 2 Agustus 2024. (edo)

News Feed