English English Indonesian Indonesian
oleh

Mongolian Barbecue All You Can EatKembali Hadir di Aston Makassar

FAJAR, MAKASSAR– Aston Makassar Hotel kembali menghadirkan Paket All You Can Eat Mongolian Barbecue yang istimewa sepanjang bulan Agustus.

Mengajak seluruh pecinta kuliner menikmati pengalaman makan malam dari ketinggian lantai 19, D’Lounge Aston Makassar yang akan disuguhkan khusus di hari Jum’at, setiap minggunya.

Pilihan dari berbagai macam menu dengan bahan segar yang tersedia, mulai dari daging sapi, ayam, hingga seafood, serta sayuran segar dan berbagai macam saus yang menggugah selera.

F&B Manager Aston Makassar, Muhammad Zubair mengatakan Nikmati kebebasan untuk menciptakan campuran rasa sesuai dengan keinginan Anda, kemudian biarkan koki yang berpengalaman memanggangnya hingga sempurna di atas grill panas.

“Hanya dengan RP 98.000nett per-orang sudah dapat menikmati seluruh sajian makanan yang disediakan mulai dari Live Cooking, menu utama hingga makanan penutup yang menggugah.” Ungkapnya.

Tak hanya itu, Zubair juga menambahkan promo dengan pembelian atau pemesanan minimal 5 orang, diberikan secara gratis untuk 1 orang lagi. Sehingga akan lebih memuaskan pengunjung dalam menikmati sajian paket makan sepuasnya bersama keluarga ataupun rekan kerja.

Paket All You Can Eat ini dirancang untuk memberikan kepuasan maksimal kepada para pengunjung dengan berbagai pilihan yang bervariasi dan cita rasa yang autentik.

Suasana hangat dan pelayanan ramah di D’Lounge lantai 19 Aston Makassar yang akan membuat setiap kunjungan Anda menjadi momen yang menyenangkan bersama keluarga, teman, atau orang tersayang.

News Feed